Cristiano Ronaldo Raih Gelar Player Of The Century Award

Grahanusantara.co.id, Globe Soccer – Mega bintang sepak bola sekaligus punggawa Juventus, Cristiano Ronaldo. Lagi-lagi menerima penghargaan individu ke sekian kalinya

Globe Soccer secara resmi mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai pemenang gelar Player Of The Century Award dalam acara yang diselenggarakan di Dubai pada Minggu, 27/12/20.

CR7 memungguli dua pesaing terberatnya yakni superstar Barcelona, Lionel Messi. Serta bomber Liverpool, Mohammed Salah.

Usai mendapatkan penghargaan tersebut Ronaldo mengaku sangat senang, mengingat dia juga hadir langsung di Dubai karena Serie A sedang Libur

Tidak bisa lebih bahagia dari penghargaan malam ini, saya akan merayakan tahun ke-20 saya sebagai pemain profesional sepak bola.

Globe Soccer Player Of The Century adalah pengakuan yang saya terima dengan begitu banyak kebahagiaan dan kebanggaan. Ini adalah malam yang bagus di Dubai, di tempat luar biasa seperti Burj Khalifa.

Usai mendapatkan penghargaan tersebut Ronaldo mengaku sangat senang, mengingat dia juga hadir langsung di Dubai karena Serie A sedang Libur

“Tidak bisa lebih bahagia dari penghargaan malam ini, saya akan merayakan tahun ke-20 saya sebagai pemain profesional sepak bola.”

“Globe Soccer Player Of The Century adalah pengakuan yang saya terima dengan begitu banyak kebahagiaan dan kebanggaan.”

“Ini adalah malam yang bagus di Dubai, di tempat luar biasa seperti Burj Khalifa. Selamat untuk Robert Lewandowski, juga untuk Casilas dan Pique atas penghargaan yang mereka terima.”

“Terakhir yang tidak kalah penting juga selamat kepada teman saya Jorge Mendes, atas penghargaan Agen Of The Century”

“Akhirnya saya harus berterimakasih lagi kepada keluarga kerajaan Dubai atas penghargaan, persahabatan, dan keramahan yang selalu saya terima di Dubai.”

“Dan kepada seluruh penggemar yang memilih saya, dalam pemilihan online di seluruh dunia dengan lebih dari 21 juta pemilih suara”. Tulis Ronaldo di akun Instagramnya

Komentar