DPD Golkar Sumut Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Yayasan Karya Kasih

Grahanusantara.co.id, Medan – Melalui momentum Hari Raya Natal Umat Kristiani, DPD Partai Golkar Sumatera Utara bersama dengan DPD Partai Golkar seluruh kabupaten/kota se-Sumut, setiap hari besar keagamaan, melaksanakan kegiatan sosial. Saat ini DPD Golkar Sumut melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi saudara saudara yang beragama Kristen. Menyambangi ke Yayasan Karya Kasih, tepatnya di Panti Asuhan Disabilitas yang ada di yayasan ini. Dan nanti akan diadakan acara yang sama berlanjut juga di tempat tempat lainnya yang ada di Sumut juga DPD kabupaten kota akan melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kamis, 24/12/20.

Kegiatan ini juga bentuk dari menyambut aspirasi yang disampaikan Yayasan Karya Murni mengenai Perda Disabilitas.

“Partai Golkar Sumut berkomitmen akan membantu memperjuangkan agar Perda Disabilitas teralisasi. Kami akan sampaikan secara komunikasi politik kepada teman teman partai lainnya, dan kepada pemerintahan kepada Gubernur Sumut Bapak Edy Rahmayadi, saya akan berbicara mengenai hal ini,” Ucap Ijeck Ketua DPD Golkar Sumut

Ia juga memperjelas terkait perda tersebut, pastinya akan diusahakan. Karena kita ingin memastikan bahwa penyandang disabilitas memiliki hak yang sama bisa didapatkan di tengah masyarakat misalnya kesempatan kerja.

Bang Ijeck yang juga saat ini menjabat sebagai Wagub Sumatera Utara memberikan semangat kepada anak-anak disabilitas itu.

“Kepada anak anak kami, tak usah kecil hati, kekurangan jangan dijadikan frustasi. Anggap ini ujian, kita mampu lewati kehidupan dengan baik. Tak pula mengurangi iman kita dan ibadah terus ditingkatkan. Semoga ini tidak menurunkan semangat untuk terus berjuang dan terus berkarya berbuat untuk bangsa ini. Semoga kita juga bisa memperhatikan anak anak kita yang kekurangan. Dan semoga Tuhan melindungi kita dan memberikan kemudahan dalam melaksanakan kebaikan,” Terang Bang Ijeck

Melalui momen Natal ini, mari kita kuatkan persaudaraan diantara kita, kita jaga toleransi kehidupan beragama dan kita jaga persatuan di Sumatera Utara. Selamat Natal dan Tahun Baru kepada saudara kami semua. Semoga Tuhan memberikan berkat kepada kita. Terima kasih, semoga kasih damai bersemai di Sumatera Utara.