Catatkan Gol Tercepat Sejarah Serie A, Inilah Harga Bocah 21 Tahun Tersebut

Grahanusantara.co.id, Serie A – Rafael Leao baru saja membuat jagat sepakbola gempar dengan apa yang dia lakukan pada pertandingan Sassuolo melawan Ac Milan

Sebagai pemain yang masih dibilang ABG, Leao sudah bisa meyakinkan Stefano Pioli untuk mengandalkan jasanya di perjalanan AC Milan dalam pertempuran Serie A musim 2020/21.

Bocah kelahiran 1999 itu sering tampim menjadi starter Milan dan tak jarang menjadi pemecah kebuntuan Rossoneri di kala sedang krisis gol.

Terbaru adalah satu gol pentingnya ke gawang Sassuolo yang sekaligus membuat Milan mengalahkan pasukan I Neroverdi 1-2 di Citta Del Tricolore pada Minggu 20/12/2020.

Yang menarik dari gol tersebut adalah bahwa Rafael Leao melakukannya di menit prematur, terhitung bola masuk jala Sassuolo sebelum detik ke 7 waktu berjalan. Tepatnya pada 6,2 detik.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol tercepat sepanjang sejarah Serie A, mengalahkan torehan Paolo Poggi yang merobek jaring Fiorentina pada tahun 2001 dengan 8,8 detik.

Dilansir dari situs transfer market, bocah berkebangsaan Portugal itu mempunyai nilai rilis klausul mencapai Rp.486,69 Milyar.

Harga cukup tinggi untuk pemain umur 21, namun juga sepadan dengan apa yang dia tampilkan selama di lapangan.

Kini dengan Cideranya Ibrahimovic dan absennya Ante Rebic, memungkinkan Rafael Leao menjadi andalan lini depan Rossoneri dalam urusan menjebol gawang lawan.