Pemuda Tani Indonesia Sumut Gelar Bakti Sosial di Tanjungbalai

Grahanusantara.co.id, Tanjungbalai – Banjir yang menggenangi kecamatan Datuk bandar dan Datuk bandar timur kota Tanjungbalai, akibat banjir tersebut ribuan rumah warga terendam, sehingga situasi pergerakan perekonomian terhambat.

Pemuda Tani Indonesia Provinsi Sumatera Utara melakukan bakti sosial terhadap warga yang terkena dampak banjir di kota Tanjungbalai, seluruh Pengurus ikut membersamai kegiatan, kamis (17/12/2020).

Ketua Umum DPD PTI Tanjungbalai, Afdilla Afriandy mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan semoga banjir ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa.

Selanjutnya, Abdillah Fahmiza Sekretaris DPD PTI Tanjungbalai mengungkapkan, “membantu saudara-saudara kita merupakan tanggung jawab sosial kita sebagai pemuda, kita akan terus berkontribusi untuk ummat dan bangsa, mari kita bergotong royong menimalisir bencana ini” pungkas Founder Rumah Peradaban itu.

Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai pemuda terhadap kondisi yang menimpa masyarakat Kota Tanjung Balai dari musibah banjir yang belum juga surut, semoga ini bisa segera dituntaskan oleh pemerintahan kota.

“Kegiatan Bakti Sosial ini terlaksana berkat sumbangsih Ikatan Sarjana Melayu Indonesia dan Pemuda Tani Indonesia Sumut,” jelas Fadly Abdina selaku Ketua Pemuda Tani Indonesia Sumut dan juga Sekretaris Wilayah Ikatan sarjana Melayu indonesia Sumut.