Ustadz Yusuf Mansur Dikabarkan Positif Covid-19, Gus Miftah: Segera Sehat Guru Ku

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan terpapar virus COVID-19. Dikabarkan Gus Miftah, Ustadz Yusuf Mansur dirujuk ke rumah sakit. Sebelumnya Ustadz Yusuf Mansur memang isolasi mandiri di rumah usai positif virus Corona.

Gus Miftah pun mohon para warganet mendoakan Ustaz Yusuf Mansur. Ia mau Yusuf segera pulih dari virus COVID-19.

“Mohon doa terbaik untuk Ustadz @yusufmansurnew hari ini beliau di rujuk Ke Rumah sakit. Segera sehat guru ku…… we love youuuu,” tulis Miftah di Instagram.

Dalam postingannya, Gus Miftah memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur sedang turun tangga keluar dari rumah. Yusuf terlihat dibantu dalam menuruni anak tangga itu oleh seorang laki-laki.

“‘Ya Allah Rabb manusia, dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit.’ (HR. Bukhari),” tulis Miftah lagi untuk Yusuf Mansur.

Unggahan Gus Miftah ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan Ustaz Yusuf Mansur.

“Bismillahisysyafi.. Ya Allah sembuhkanlah kiai Yusuf Mansur.. Al Fatihah,” komen akun @ahmadhelmyfaisalzaini.

“Duhh itu g kuat jalan pak yusuf mansur. Semoga cepat sembuh guru,” sahut @gendro_uniqgrup.

Soal dipindah ke rumah sakit, Ustaz Yusuf Mansur belum menanggapi hal tersebut. detikcom sudah menghubungi, tapi belum ada respons.

Sebelumnya anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, menyebut ayahnya membaik. Ia menyebut sang ayah kini mulai pulih walau belum 100 persen.

“Kalau ditanya seperti apa kondisi beliau sekarang, memang saat ini bisa dikatakan udah cukup membaik. Walaupun belum pulih 100 persen,” kata anak pertama Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, saat menggelar konferensi pers secara virtual, Jumat (11/12/2020).

Ustaz Yusuf Mansur positif COVID-19 bersama asisten pribadinya, Fadhil. Ia sempat mengeluhkan tak enak badan.