Juventus Comeback Dramatis Pada Derby Della Mole

Grahanusantara.co.id, Turin – Juventus melakoni laga lanjutan Serie-A kontra Torino pada Minggu (06/12/20). Laga derby yang dimainkan di Allianz Stadium tersebut berlangsung panas.

Pada babak pertama tim asuhan Andrea Pirlo sangat kesulitan menembus barisan rapat dengan pressing tinggi yang disuguhkan oleh tim tamu. Para pemain Juventus tampak frustasi karena serangan mereka selalu dimentahkan oleh barisan pertahanan Torino.

Torino yang bermain menumpuk skuad di setengah lapangan sambil mengandalkan serangan balik, justru mampu menjebol gawang Wojciech Szczesny pada menit ke 9.

Berawal dari tendangan pojok N’koulou berhasil menyambar bola lewat kaki kanannya, memanfaatkan kelengahan pertahan Juve yang kemudian memaksa Szczesny untuk memungut bola dari gawangnya. Skor 0-1 untuk Torino bertahan hingga turun minum.

Di awal babak ke dua, Juventus mulai menambah daya serang dengan memasukkan Aaron Ramsey dan W. Mckennie. Gol yang ditunggu akhirnya pecah pada menit 77 oleh Mckennie.

Gol ke dua Juve datang pada satu menit tersisa dalam waktu normal oleh Leonardo Bonucci lewat tandukan kepalanya, gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan Juventus atas Torino. Dengan kemenangan tersebut kini Juventus merangkak naik ke pringkat 2 klasemen sementara Serie-A

Komentar