Jumirin Pimpin PSI Wilayah Ngawi

Grahanusantara.co.id, Ngawi – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) wilayah Ngawi akan dipimpin oleh Jumirin.

Hal tersebut diungkapkan Dodik, orang yang pertama kali mengibarkan bendera PSI di wilayah Ngawi membenarkan kabar tersebut.

“Memang benar Jumirin akan pimpin PSI, saya mendapatkan informasi tersebut langsung dari pengurus DPW PSI Jawa Timur,” kata Dodik, pada Senin (9/11/2020).

Lebih lanjut Dodik mengatakan, bahwa Jumirin tidak hanya masuk PSI, akan tetapi DPW juga menunjuk Jumirin sebagai Ketua PSI untuk wilayah Kabupaten Ngawi.

“Melalui pesan singkat saya di hubungi oleh DPW PSI Jawa Timur, bahwa saya diminta segera berkoordinasi dengan Jumirin yang akan menjadi ketua PSI periode 2020-2024,” ungkap Dodik.

Ditanya dengan posisinya saat ini Dodik menjawab dengan tegas,”kami pengurus yang ada saat ini, menunggu surat resmi dari DPP dan DPW atas penunjukan Jumirin sebagai Ketua,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk memastikan hal tersebut saat dihubungi awak media melalui sambungan seluler Jumirin mengatakan bahwa dirinya menegaskan akan menjadi bagian dari Partai Solidaritas Indonesia.

“Kabar tersebut betul, kurang lebih satu minggu kedepan ini kita akan deklarasi, karena banyak yang harus dipersiapkan, salah satunya kantor PSI dan yang lain,” singkat Jumirin.