Turun Gunung! AHY Beri Dukungan Moril untuk Azizah

Grahanusantara.co.id, Tangsel – Putra mantan Presiden SBY sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun gunung ke Tangerang Selatan, Banten untuk memberikan dukungan moril kepada putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah yang menjadi calon wali kota diPilkada Tangsel.

AHY didampingi sejumlah pengurus saat datang ke Tangsel. Di antaranya, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya dan beberapa pengurus DPP, DPD Banten dan DPC Tangsel.

“Kemarin, saya bersama jajaran pengurus DPP, DPD & DPC @DemokratBanten bersilaturahmi untuk memberikan dukungan moril bagi calon Wali Kota & Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 2, Ibu @NurAzizah_2020 dan Bapak @rama_ruhamaben,” tutur Ahy lewat akun Twitter resminya, Kamis (19/11).

AHY sempat menggelar rapat konsolidasi untuk mengetahui perkembangan terkini di Pilkada Tangsel. AHY juga menginstruksikan pada jajaran DPD dan DPC yang hadir untuk terus bersinergi dan bekerja sama secara maksimal memenangkan Azizah-Ruhamaben.

“Kalau Kota Tangsel semakin maju, tentu akan baik untuk kita semuanya. Pertumbuhan Kota Tangsel juga bisa menjadi sumber APBD untuk Indonesia secara keseluruhan,” ucap AHY.