Tanggapan Zidane Soal Isco: Saya Belum Memilihnya

Grahanusantara.co.id, Madrid – Isu soal hengkangnya Isco mulai terendus, Pelatih Kepala Real Madrid Zinedine Zidane buka suara

Isco memperkuat Real Madrid sejak tahun 2013. Gelandang serang ini sudah bermain sebanyak 312 kali di seluruh kompetisi dengan catatan 51 gol dan 54 assist.

Isco juga sudah mempersembahkan dua kali titel Liga Spanyol, sekali Copa Del Rey, dan empat kali Liga Champions.

Sejak akhir musim lalu, Isco bak tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane. Dirinya jarang dimainkan.

Isco baru bermain enam kali di Liga Spanyol musim ini. Kebanyakan, bermain sebagai pemain pengganti serta belum ada sumbangsihnya untuk mencetak gol atau memberi assist.

Isco lantas dirumorkan mau pindah. Everton kabarnya menjadi pilihan pemain asal Spanyol itu, untuk bergabung dengan eks koleganya, James Rodriguez.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara soal Isco. Baginya, Isco hanya harus bekerja keras untuk menembus skuad utama.

“Yang harus dilakukan Isco adalah tetap bekerja,” katanya seperti dilansir dari Marca.

“Ini momen yang rumit baginya, tapi dia juga memiliki banyak momen bagus. Dia akan terus menunjukkan bahwa dirinya pantas bermain,” lanjut Zidane.

Masalah cedera juga menjadi turunnya performa Isco. Penampilannya sudah menurun sejak musim 2018/2019.

“Saya tidak akan menyangkal, bahwa dia tidak banyak bermain. Saya harus memilih siapa yang akan bermain dan memang benar saya belum memilihnya,” tutup Zidane.