Vespa Hadirkan Skuter Baru Dengan Harga Relatif Murah

Sepanjang tahun 2019 penjualan Piaggio Indonesia cukup memuaskan. Tentu, hal ini dapat memicu pabrikan untuk terus melakukan inovasi dalam mengembangkan sekaligus menghadirkan produk baru dan variatif.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyebutkan, penjualan yang begitu menuai hasil positif dari setiap produk Vespa tersebut menurutnya harus dipertahankan dan sekaligus ditingkatkan. Sebab, sepanjang tahun 2019 lalu, capaian penjualan sangat tinggi. Sehingga, perlu adanya pengembangan produk baru yang bisa menyasar di segala aspek konsumen.

“Strategi pada 2019 lalu, sangat cepat dan kuat. Karena line up kita sangat kuat. Pencapaian kemarin harus kami duplikasi dan terus dikembangkan lagi. Kami harus melayani konsumen lebih baik lagi”, ungkap Marco

Selain dari itu, Marco juga sempat menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan strategi khusus berupa pengadaan produk baru. Hanya saja, dirinya tidak mengungkap secara detail mengenai konsep yang akan diterapkan pada produk baru vespanya itu. Namun, yang jelas pihak Piaggio Indonesia akan menghadirkannya sebagai versi edisi spesial.

“Tentu kami punya produk baru. Sebentar lagi kami membawa edisi terbatas. Beberapa bulan ke depan ada edisi terbatas untuk anak muda,” tambahnya

Tak hanya itu, Marco juga menambahkan bahwa produk Vespa Series ini adalah model yang siap menyasar di segmen entry level. Artinya, sosok baru ini bakal dihadirkan dengan harga yang relatif lebih murah sesuai dengan segmentasinya.

Wacana ini masih dalam proses pengkajian yang lebih dalam. Mengingat, Piaggio Indonesia masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. diantaranya seperti penyediaan infrastruktur, layanan purnajual, regulasi hingga kesiapan produk.

“Kami senang dengan keberadaan ini, karena mampu menunjukkan kemampuan Vespa dalam pengembangan teknologi kendaraan ramah lingkungan. Sekarang ini kami sedang melakukan studi dan persiapan,” tutup Marco.