Intip Motor BMW Seharga 969jt yang Ludes Terjual

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Pabrikan motor asal Jerman bergaya cruiser dari BMW Motorrad New BMW R18 yang dijual dengan harga Rp 969jt ludes terjual.

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, Joe Frans, membocorkan harga New BMW R18 di Indonesia seperti dilansir dari detikOto.

“Kami akan memperkenalkan yang R18 First Edition, harganya Rp 969 juta off the road (di luar pajak),” kata Joe dalam pesan singkatnya.

Joe memastikan untuk model yang dibawa ini adalah model limited Edition di Indonesia, artinya tidak semua pecinta moge diseluruh dunia bisa memilikinya.

“Tahun ini kami alokasikan mencapai 12 unit (New BMW R18). Untuk New BMW R18 First Edition ini limited ya, jadi tidak diproduksi sepanjang masa. Saya belum ada datanya (berapa banyak yang sudah melakukan pemesanan), yang saya tahu alokasi tahun ini sudah pesanan semua,” ujar Joe.

Sebagai catatan, ketangguhan motor ini jangan diragukan, karena motor Jerman bergaya cruiser ini bakal menawarkan mesin terbaik dan bisa memompa adrenalin para penunggangnya. Yakni dengan menawarkan mesin Boxer 1.802 cc air/oil cooled engine.

Mesin ini dikatakan bakal mampu berlari setara dengan 91 tenaga kuda di 4.750 rpm. Soal top speed jangan pernah meragukan motor ini, BMW mengklaim produknya ini bisa melesat dalam kecepatan 178 km/jam.