Fungsi Pengawasan Komisi XI DPR RI, Hj Percha Leanpuri Kunjungan ke Perum PERURI

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Komisi XI DPR RI melakukan kunjungan spesifik ke Perum PERURI, (18/09). Terbagi dalam 3 tim yang terpisah di provinsi yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah dan Banten.

Kunjungan kerja Komisi XI ini dihadiri oleh Wakil Ketua komisi XI DR achmad hatari SE, M.Si, Hj Percha Leanpuri B.Bus MBA dan beberapa anggota komisi XI lainnya. Tiba di Perum PERURI rombongan tersebut di terima langsung oleh direktur utama Perum PERURI  Dwiana Septiani bersama Deputy Gubernur BI Rosmaya Hadi.

Hj Percha Leanpuri anggota Komisi XI DPR RI mengatakan kunjungan komisi XI ke perum PERURI ini merupakan bentuk fungsi pengawasan dari kinerja PERURI untuk memantau produktifitas selama masa pandemi agar terjaganya stabilitas regulasi uang yang berederar.

“Seperti kita ketahui saat ini indonesia sedang gencar gencarnya menjalankan berbagai program untuk memulihkan perekonomian indonesia. Untuk itu Komisi XI saat ini sedang menjalankan fungsi pengawasan dari kinerja PERURI agar terjaganya stabilitas regulasi uang yang berederar,” tuturnya.