Fernandes Kolongin Rashford Di Sesi Latihan

Grahanusantara.co.id – Fans Manchester United heboh melihat aksi Bruno Fernandes Vs Marcus Rashford dalam sesi latihan. Rashford kena ‘dikolongin’ Fernandes!
Skuad Manchester United terus berlatih menjelang laga pertamanya di Premier League. Duel MU Vs Crystal Palace hadir di hari Sabtu (19/9) 

Sebagai persiapan untuk menghadapi laga tersebut, skuad Ole Gunnar Solskjaer pun terus menggeber latihan. Salah satu sesinya di-upload Manchester United di akun resmi YouTube klub.

Dalam sesi latihan tersebut antara lain tampak rekrutan baru Manchester United, Donny van de Beek. Di musim 2020/2021, ia akan bahu-membahu dengan pemain seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

Nah, sebuah adegan dalam latihan tersebut lantas mencuri perhatian para penggemar the Red Devils. Ada Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dalam sesi satu lawan satu.

Dalam adegan tersebut, Bruno Fernandes tampak berlatih menyerang dalam situasi lawan satu. Usai menerima si kulit bundar, ia pun berhadapan dengan Marcus Rashford yang siaga menghadang.

Lewat giringan kaki kanan, Bruno Fernandes lantas berhasil mengecoh Rashford. Ketika kaki kiri Marcus Rashford ‘masuk’ hendak mencuri bola, Fernandes malah berhasil meluncurkan si kulit bundar lewat kolong kakinya. Rashford pun cuma bisa tertawa sambil menutup wajah

Marcus kena dikerjain sama Bruno,” tulis sebuah komentar.
“Bruno lagi bersenang-senang,” timpal yang lain.

“Bruno memiliki kematangan seperti pesepakbola usia 40 tahun,” lanjut komentar berbeda.

Bruno Fernandes didatangkan MU pada Januari lalu dan langsung bikin imbas positif lewat torehan 12 gol dan delapan assist dari 22 penampilan. Suporter MU yakin ia akan lebih kinclong lagi di musim penuh pertamanya.

“Bruno akan membuat assist terbanyak di Premier League musim ini, ia seorang pemimpin,” sebut seorang penggemar Manchester United dalam komentarnya.