‘Sejuta’ Cara Madrid Demi Datangkan Dybala

Grahanusantara.co.id – Jawara Liga Spanyol Real Madrid upayakan ‘seribu cara’ guna mendatangkan penyerang Juventus Paulo Dybala ke Santiago Bernabeu.

Kondisi finansial yang cukup baik membuat Madrid tidak main-main dalam menentukan pemain incaran mereka. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung menargetkan Paulo Dybala untuk dibawa ke Santiago Bernabeu.

Sosok Dybala dirasa sangat tepat untuk membantu pekerjaan Karim Banzema di lini serang. Pergerakan cepat juga umpan-umpan matang ciri khas penyerang Argentina itu diyakini akan mempertajam lini depan Madrid.

Melansir dari laman Goal International, Rabu (26/8/2020), untuk mewujudkan rencana itu, manajemen Madrid kabarnya siap menawarkan dua gelandang andalan mereka kepada pihak Juventus. Kedua pemain tersebut adalah Isco Alarcon dan Toni Kroos.

Peran Isco dan Kroos sejatinya masih cukup penting dalam skuad arahan Zinedine Zidane saat ini. Namun, beberapa nama seperti Rodrygo dan Fede Valverde telah disiapkan untuk mengemban tanggung jawab lebih.

Melepas Isco dan Kroos mungkin terlihat seperti perjudian bagi Madrid. Namun, di sisi lain, pemain seperti Paulo Dybala sangat dibutuhkan lini serang Madrid musim depan.

Sebab, mereka sangat bergantung pada Karim Benzema pada musim 2019-2020 dan butuh opsi lain di lini depan seperti Paulo Dybala. Menarik untuk ditunggu, manuver seperti apa yang akan dilakukan Madrid demi mendapatkan pemain incarannya tersebut.