Tips Aman Berburu Buku di Big Bad Wolf Supaya Gak Kebobolan

Pameran buku terbesar di Indonesia, Big Bad Wolf (BBW). Di pameran buku ini, kamu bisa menemukan beraneka jenis buku.

Buku yang dijual di BBW  sendiri didominasi oleh buku impor dalam berbagai genre. Buku yang bisa kamu temukan di BBW  adalah buku anak, fiksi, non fiksi, musik, fotografi, ekonomi dan bisnis, olahraga, sejarah, masakan, hewan, desain, permainan, film hingga bahasa.

Dengan adanya berbagai pilihan buku impor dan penawaran diskon, pastinya para pengunjung rela datang ke BBW. Buat kamu yang pengen berburu buku di BBW, berikut ini adalah tipsnya :

Tentukan Buku yang Ingin Dibeli

Sebelum datang ke BBW , pastikan kamu sudah menentukan buku-buku yang ingin dibeli. Kamu bisa mengecek website resmi BBW dan melihat katalog bukunya.

Kamu juga bisa mengecek di internet untuk mencari referensi judul buku yang ingin dibeli. Jangan lupa mencatat daftar bukunya ya!

Datang Pada Dini Hari

Biasanya, pameran BBW  akan diramaikan oleh pengunjung dari pagi hingga malam hari. Nah, waktu yang paling tepat untuk berburu buku adalah dini hari.

Membawa Koper

Pihak penyelenggara BBW  sudah menyediakan troli dan keranjang untuk pengunjung agar bisa meletakkan buku-buku yang ingin dibeli. Troli yang disediakan pun ada ribuan lho.

Kalau kamu ingin membeli banyak buku, sebaiknya kamu membawa koper saja. Karena, kamu bisa meletakkan buku-buku yang ingin dibeli di dalam koper.

Datang Bersama Teman

Kamu bakal merasa kelelahan ketika datang sendiri ke BBW. Sebaiknya, kamu mengajak teman saja. Sebab, kamu bisa mengatur strategi untuk mendapatkan buku yang bagus. Temanmu menunggu di kasir, lalu kamu mencari buku yang diinginkan. Setelah itu, kamu bisa langsunge mengoper bukunya ke teman kamu.

Menjadi Member Big Bad Wolf

BBW menawarkan kamu untuk menjadi member mereka. Pendaftarannya juga sangat mudah dan gratis, lalu juga memberikan banyak keuntungan.

Kamu bisa menikmati berbagai informasi terbaru melalui e-mail tentang BBW Kamu bisa bertransaksi atau melakukan pembayaran secara mudah di loket khusus member.