oleh

Trio Baru MU, Dinilai Dapat Saingi Liverpool

Grahanusantara.co.id – Legenda Manchester United (MU) Gary Neville melihat potensi besar pada trio penyerang MU itu.

Menurutnya, Greenwood-Martial-Rashford bisa menyaingi mautnya trisula Liverpool, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah di masa depan.

“Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sudah matang, mereka mapan, mereka berkualitas, trisula depan terbaik di Premier League. Saya bahkan sudah bilang begitu saat Manchester City juara liga,” ujar Neville dalam podcast Gary Neville seperti dikutip Sky Sports.

“Trisula yang dimiliki United memang belum sampai level trio penyerang Liverpool, Anda tidak akan menyangkanya, tapi mereka punya talenta dan kemampuan.”

“Ada pertanyaan apakah Rashford cukup bagus, apakah Martial cukup bagus, dan Greenwood kala itu belum meroket, tapi mereka membuktikan mereka cukup bagus, bahwa mereka bisa bermain dan akan lebih baik.”

“Trisula Liverpool masih di depan, tapi ini menggairahkan untuk Manchester United. Kalau Anda percaya kepada pemain muda dan memberi mereka kesempatan di posisi yang mereka inginkan, Anda akan takjub dengan apa yang bisa mereka raih,” katanya.