Hasto Sebut Bobby Tak Boleh Daftar untuk Pilkada 2024!

Graha Nusantara, Jakarta – Hasto Kristiyanto yang merupakan Sekjen PDIP menerangkan hingga kini daftar nama-nama kader partai untuk Pilkada 2024 telah disiapkan. Tetapi dirinya menyebut terdapat pengecualian untuk nama Bobby Nasution agar tak dicalonkan.

“Sudah ada pendaftaran-pendaftaran di daerah-daerah. Sumatra Utara kemarin sudah melaporkan, semua boleh mendaftar kecuali Mas Bobby, itu usulan dari bawah,” ujar Hasto, Jumat (12/4/2024).

Hasto menyampaikan Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo melakukan kunjungan ke rumah Megawati dengan tujuan untuk melaporkan nama-nama kader yang akan dicalonkan. Dirinya menyampaikan pendaftaran Pilkada bagi internal partai telah dibuka.

“Dari Solo tadi Pak Rudy juga sudah melaporkan untuk membuka proses pendaftaran jadi sudah dibuka,” jelas Hasto.

Diketahui, Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, secara tiba-tiba berkunjung rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. FX Rudy mengaku kedatangannya tersebut bersama anak cucuknya hanya untuk berfoto bersama Megawati.

“Saya mau silaturahmi, saya mau foto bareng (Ibu Mega) sama anak cucu saya,” ujar FX Rudy, Jumat (12/4/2024).

FX Rudy mengungkapkan kedatangannya ke rumah Megawati baru hari ini. Dirinya menyebut hari-hari sebelumnya yang mendatangi rumah Megawati adalah para pejabat. “Ya kemarin-kemarin kan para pejabat, kalau saya kan rakyat,” ujar FX Rudy sambil berkelakar.