HMI Kota Medan Apresiasi Langkah Pertamina Sumbagut Dalam Memastikan Pelayanan Dan Kualitas BBM Menjelang Idul Fitri 

grahanusantara.co.id- Jumat 5 April 2024, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tentu kebutuhan masyarakat akan meningkat drastis dan tentu perlu dilakukan langkah-langkah strategis dalam mengantisipasi kebutuhan masyarakat terkait ketersediaan pasokan dan distribusi energi dalam hal ini BBM Dan LPG. ucap Ahmad Fuadi Aktivis HMI Kota Medan

Melihat data yang berkembang sekira nya akan terjadinya kenaikan prediksi nya kurang lebih 4 persen untuk LPG, BBM Sekitar 12 persen dan Biosolar sekitar 13 persen. Dalam hal ini pertamina sudah melakukan beberapa langkah terkait untuk memenuhi pasokan dan memastikan distribusi ini berjalan lancar dengan baik yakni dengan melakukan Uji tera di beberapa SPBU, Safari ramadhan sembari pengecekan ketersediaan dan komunikasi dengan berbagai pihak dan stake holder dalam rangka kepastian dan kesigapan pertamina dalam hal ini Pertamina Sumbagut.

Hal ini patut kita apresiasi sebagai bentuk komitmen dan kerja keras dari stake holder Pertamina Sumbagut dalam mengupayakan pengguna dan pertamina serta berbagai pihak dalam menciptakan kenyamanan dan kesiapaan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Diakhir, Kami dari elemen mahasiswa dan masyarakat mengapresiasi dan memberikan dukungan serta ucapan terimakasih atas kerja keras dan cerdas dari Pertamina Sumbagut dalam mengupayakan dan melakukan langkah-langkah strategis dan segala bentuk kesiapan untuk menjamin ketersediaan, kesiapan sarana dan fasilitas energi dan kenyamanan masyarakat sebagai konsumen, Tentu kami konsumen akan bekerja sama untuk saling menjaga ketertiban dan menggunakan seperlunya. Tutup Ahmad Fuadi Nasution Aktivis HMI Kota Medan.