TPN Tegaskan Mahfud Live di TikTok Bukan Terinspirasi dari Anies

Graha Nusantara, Jakarta – Mahfud Md yang merupakan cawapres nomor urut 3 melakukan live TikTok ketika malam pergantian tahun 2024. Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menegaskan live tersebut tidak terinspirasi dari capres nomor urut 1, Anies Baswedan.

“Live TikTok sama sekali tidak terinspirasi Anies atau pun capres lainnya,” ucap Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andi Gani Nena Wea, Senin (1/1/2024).

Menurut Andi Gani, berkampanye melalui TikTok sangat efektif. Sebab, TikTok dapat menjangkau pemilih yang jaraknya cukup jauh.

“Harus diakui TikTok sarana kampanye yang sangat efektif dan menjangkau pemilih tanpa ada sekat jarak,” sambung Andi Gani.

Juru Bicara TPN Imam Priyono menyampaikan pihaknya terus memanfaatkan semua platform untuk berkampanye. Imam turut menegaskan Mahfud bermain TikTok tidak terinspirasi dari Anies.

“Hahaha nggak juga (terinspirasi Anies), Mas Ganjar dan Pak Mahfud kan memang sudah bermain di media sosial, hanya soal timing kami memang menyesuaikan dengan beragam jadwal dan kegiatan Pak Mahfud dan Mas Ganjar,” terang Imam.

Diketahui, Mahfud melakukan live TikTok pada malam tahun baru. Dirinya mengawali live dengan mengajak masyarakat agar menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Selepas itu, dirinya menerangkan salah satu hadits yang mengingatkan ‘siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, maka dia orang beruntung. Tapi, orang yang hari ini lebih jelek dari kemarin, maka dia orang terkutuk’.

“Dan barang siapa yang hari ini sama saja dengan hari kemarin, maka orang itu orang merugi,” ujar Mahfud, dikutip, Senin (1/1/2024).