Inara Rusli Soal Pertemuan Anak dengan Virgoun: Saya akan Kasih Izin

Graha Nusantara, Jakarta – Inara Rusli dan Virgoun kini telah resmi bercerai. Inara menyampaikan akan tetap berkomunikasi dengan Virgoun dan keluarganya.

“Pasti saya sebagai seorang Muslim yang memang dididik dari kecil untuk menghormati orang yang lebih tua, apalagi mereka juga pernah menjadi bagian dari keluarga aku,” ujar Inara Rusli, Minggu (12/11/2023).

“Jadi ya sudah sepantasnya aku untuk tetap menjalin silaturahmi dengan mereka,” terang Inara Rusli lagi.

“Karena bagaimanapun mereka juga masih menjadi bagian keluarga dari anak-anakku,” ucapnya.

Inara Rusli turut berjanji tak akan pernah membatasi pertemuan Virgoun dengan anak-anaknya.

“InsyaAllah (tak membatasi) selama nggak bertentangan dengan jadwal anak-anak sekolah, kursus, dan lain sebagainya, pasti saya kasih izin kok,” ujarnya.

Diketahui, Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat telah resmi memutus cerai ikatan suami-istri Virgoun dan Inara serta menetapkan sejumlah hal. Di antaranya adalah memberikan hak asuh seluruh anak kepada Inara Rusli dan mengabulkan permohonan nafkah Iddah, mut’ah serta penghasilan royalti.

“Pertama, Alhamdulillah hak asuh anak diberikan kepada Ibu Inara,” ujar Arjana Bagaskara, Jumat (10/11/2023)

“Nafkah iddah dan mut’ah dikabulkan, jumlahnya privacy. Harta bersama, dikabulkan seperti royalti, ini perdana di Indonesia,” tambahnya.

Selepas putusan, Inara Rusli langsung menangis dan bersujud di ruang sidang. Dirinya merasa terharu sebab banyak tuntutan yang dikabulkan oleh majelis hakim.