Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB RAYA) Komisariat UINSU Pancing Lakukan Aksi Kemanusiaan Peduli Palestina

Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB RAYA) Lakukan Aksi Kemanusiaan Peduli Palestina. Mulai Rabu, (01/11/2023) Aksi kemanusiaan tersebut dilaksanakan dari Rabu, 01 November sampai mencapai target yang telah disepakati, dengan harapan dapat membantu saudara saudara muslim dipalestina yang sedang dijajah.

Aksi ini dilakukan serta merta agar saudara muslim dipalestina sedikit banyaknya mendapat bantuan dan semangat, bahwa ummat muslim seluruh dunia ikut merasakan kesedihan dan kepedihan yang dirasakan oleh saudara muslim Palestina yang sedang memperjuangkan tanah airnya.“Gerakan ini dilaksanakan oleh komisariat HM IKLAB RAYA Komisariat UINSU Pancing dan yang bertitik kumpul disimpang jl. Aksara, Medan Perjuangan, Kota Medan.

Gerakan ini disiasati oleh salah satu Pengurus Besar HM IKLAB RAYA dan Presedium Komisariat HM IKLAB RAYA Komisariat UINSU Pancing, Bustamin Arifin Rambe mengatakan “Kegiatan ini adalah satu dari program kerja bidang Hukum dan HAM bersama pengurus komisariat yang mana kegiatan ini bertujuan membantu saudara-saudara yang ada di Palestina yang terkena musibah akibat dari serangan yang dilakukan oleh kaum zionis Israel serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap Hak Asasi Manusia” Jelas Kabid Hukum dan Ham Tersebut.

Disamping itu koordinator Aksi Amirudin Siregar mengatakan bahwa kegiatan aksi akan terus berlanjut sampai dana yang terkumpul mencapai target yang telah disepakati.