Anies Sampaikan Selamat pada KIM yang Resmi Umumkan Prabowo-Gibran

Graha Nusantara, Jakarta – Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah resmi mengumumkan resmi mengumumkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Anies Baswedan yang merupakan Capres dari Koalisi Perubahan mengucapkan selamat kepada KIM.

“Mengucapkan selamat kepada Koalisi Indonesia Maju yang sudah memutuskan untuk memiliki pasangan capres dan cawapres,” ujar Anies, Senin (23/10/2023).

Anies berharap Pilpres 2024 akan berjalan dengan adem. Masyarakat turut memiliki kebebasan mengulik gagasan masing-masing paslon dengan cermat.

“Dan kita semua berharap suasana pilpres, suasana yang teduh, suasana di mana masyarakat bisa melakukan penilaian atas rekam jejak, rekam gagasan, rekam karya, rekam prestasi atas apa yang dimiliki oleh para capres dan cawapres. Sehingga dengan begitu, nanti bisa memberikan pilihan yang terbaik,” ujar Anies.

Diketahui, Prabowo yang merupakan Ketua Umum (Ketum) Gerindra sekaligus bacapres KIM telah mengumumkan cawapresnya. Prabowo dan KIM sepakat memilih Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres.

“Kita telah berembuk secara final secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju,” ucap Prabowo, Minggu (22/10).

Komentar