PSI Merasa Diabaikan Ganjar, Faldo: Kita Tunggu di Kantor PSI

Graha Nusantara, Jakarta – PSI merasa dukungannya kepada bakal capres PDIP, Ganjar Pranowo terabaikan. Politikus PSI, Faldo Maldini menunggu kedatangan Ganjar ke kantor PSI dalam rangka berkomunikasi.

“Jadi kalau pak Ganjar mau mengakui keberadaan kita, ya kita tunggu juga datang ke kantor PSI,” ucap Faldo, Kamis (17/8/2023).

Faldo menyampaikan PSI berjuang untuk memperoleh pengakuan atas cita-cita dan keyakinannya. PSI, kata Faldo, berkeinginan untuk berjuang bersama dengan orang-orang yang mengakui keberadaan dari PSI.

Faldo kemudian membandingkan sosok Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. “Jadi kalau seandainya di hati kita PSI itu masih pak Ganjar, tapi sampai hari ini kita tidak diakui sama koalisinya, tapi ada Pak Prabowo yang datang ke kantor kita, ya bisa jadi di hati kita belum, tapi dia mengakui keberadaan kita,” ujar Faldo.

“Lebih baik mana sama orang yang mengakui kita, (tapi) mungkin kita belum cinta-cinta amat, atau jalan sama orang yang kita cinta tapi dia nggak ngakui kita,” jelasnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengunjungi pengurus PSI di kantor DPP PSI, Jakarta. Sejumlah topik menjadi bahas diskusi pada pertemuan tersebut, tak ketinggalan tanda-tanda dukungan Presiden Jokowi.

Selepas pertemuan, Prabowo dan jajaran PSI membagikan hasil pertemuan tersebut. Prabowo merasa sangat senang selepas bertemu dengan PSI.

“Saya merasa amat senang diundang, saya datang, dan terima kasih dikasih kesempatan,” ujar Prabowo, Rabu (2/8).

“Saya menyampaikan pandangan saya, yang saya lihat banyak kecocokan,” ucapnya.

Komentar