Prodi Magister MPI FITK UIN SU Medan Adakan Kegiatan Pemutakhiran Kurikulum

Grahanusantara.co.id, Medan – Pemutakhiran kurikulum MPI Magister (S2) FITK UIN SU dilaksanakan dalam rangka maksimalisasi dan penyesuaian serta update kembali kurikulum yang digunakan pada prodi S2 MPI FITK UIN SU, 16 Agustus 2023.

“Semoga harapan kita bersama pada kegiatan ini sekaligus menjadi usaha meraih unggul Prodi Magister S2 MPI FITK UIN SU Medan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ucap Fatur Rohman selalu Ketua Prodi S2 MPI FITK UIN SU Medan.

Lanjutnya menyampaikan bahwa perkembangan zaman mewajibkan kurikulum harus disesuaikan dengan perkembangan yang ada sehingga lulusa prodi ini dapat memenuhi kebutuhan pasar yang ada

“Maka masukan dan saran bapak/ibu narasumber dan stakeholder serta alumni sangat diharapkan demi tercapainya capaian profil lulusan yang bermutu,” imbuhnya.

Kegiatan pemutkahiran tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN SU Medan diwakili Wakil Dekan Bidang Adm. Umum Perencanaan dan Keuangan. Beliau menyampaikan bahwa pemutakhiran yang dilaksanakan ini menjadi kebutuhan lembaga yang mana ini harus sama-sama kita harus berperan untuk menyamakan persepsi dalam rangka kemajuan prodi dan fakultas serta UIN SU Secara umum.

“Kerja keras kita bersama bersinergi dalam mewujudkan fakultas kita ini yang terbaik,” terangnya Muhammad Dalimunthe.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan lancar, adapun komponen peserta dalam pemutakhiran tersebut menghadirkan, Dosen Prodi Magister MPI FITK UIN SU Medan, Wakil Dekan, Stakeholder, alumni dan mahasiswa kurang lebih 50 orang peserta. Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut banyak masukan dan perbincangan yang dilakukan mengurai ide dan gagasan agar mampu menyesuaikan kurikulum yang ada dengan perkembangan zaman.

Pemutakhiran kurikulum lanjutan akan dilaksanakan dan mengundang para tokoh dan guru besar pada Bidang Manajemen Pendidikan Islam, serta tidak menutup kemungkinan merampungkan kembali yang menjadi catatan pada kegiatan yang berlangsung dini hari.

Komentar