Resmi Bercerai, Desta dan Natasha Rizki Sepakati Hal-hal Ini!

Graha Nusantara, Jakarta – Pengadilan Agama Jakarta Selatan kini telah meresmikam perceraian Desta dan Natasha Rizki melalui sidang putusan cerai. Desta dan Natasha Rizki sama-sama tak menghadiri sidang tersebut dan hanya diwakili oleh kuasa hukum.

“Hari ini udah putusan (cerai), dan permohonan dikabulkan,” ujar kuasa hukum Natasha Rizki, Dolly Siregar, Senin (19/6/2023).

Keduanya telah mencapai kesepakatan terkait harta gono-gini serta hak asuh anak. Natasha Rizki akan tinggal bersama anak, tetapi apabila Desta hendak berkunjung hal tersebut tak jadi masalah.

“Tidak ada harta gono-gini. Anak berada di asuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi. Mereka bakal mengurus sama-sama,” ujar Dolly Siregar.

Diketahui, keduanya telah tinggal pada tempat yang berbeda.

“Mereka memang ada dua rumah, mereka dibagi satu-satu,” ucap Dolly Siregar.

Desta akan turut memberikan nafkah selama masa idah dan mut’ah kepada Natasha. Tetapi, kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar enggan membeberkan nominal kepada publik.

“Nggak kita sampaikan ya (soal idah dan mut’ah) karena sidangnya kan memang tertutup. Sudah sesuai kesepakatan bersama,” ujar Hendra K Siregar.

Komentar