Hendak Liburan, Messi Tak akan Hadir pada Laga Argentina vs Indonesia

Graha Nusantara, Jakarta – Lionel Messi dinyatakan kembali tak akan turut serta dalam laga melawan Indonesia. Messi juga tak akan bergabung dengan timnas Argentina yang terbang ke Jakarta.

Setelah selesai bertanding melawan Australia, timnas Argentina dijadwalkan akan melakukan uji coba dengan melawan timnas Indonesia. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan
di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (19/6) malam WIB.

Masyarakat Indonesia terkhusus pecinta sepakbola sangat antusias dengan datangnya Argentina terutama kehadiran Lionel Messi. Tetapi, sayangnya kabar menyebutkan jika Messi tak akan hadir di Indonesia.

Jurnalis media Argentina TyC Sports, Gaston Edul, menyampaikan Messi tak akan berpatisipasi dalam laga melawan Indonesia. Messi dikatakan akan memulai liburannya. Tak hanya itu, urusan kepindahan Messi ke Inter Miami pun belum usai sehingga akan diselesaikan terlebih dahulu.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan tanggapannya terkait kemungkinan Messi tak hadir dalam laga Indonesia vs Argentina. Erick ingin masyarakat tak terlalu fokus kepada Messi saja.

“Kalau Tim Nasional Indonesia sama Messi saja berarti pertandingan Tim Nasional dan Messi All Star, beda. Ini FIFA Matchday, FIFA Matchday itu kita mencari poin ya, dengan Palestina besok malam itu kita mencari poin,” ujarnya.

“Nah memang khususnya dengan Argentina ini kita mencari poin tetapi karena kelasnya cukup tinggi, ya kita persiapan mental, karena jangan sampai kita punya tim yang bagus, main pemain tim besar nggak siap,” sambung Erick.

Komentar