Timnas Indonesia akan Lawan Timnas Argentina Bulan Juni Mendatang!

Graha Nusantara, Jakarta – Timnas Argentina telah resmi mengumumkan akan bertanding dengan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday. Laga tersebut akan berlangsung di ibukota.

Berdasarkan situs resmi dan media sosialnya, Argentina akan melangsung tur Asia 2023. Pada tur Asia 2023, Argentina akan melawan Australia dan Indonesia.

“Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bertanding pada Juni di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang sudah dikonfirmasi. Tur Asia 2023. 15 Juni pertandingan Argentina vs Australia, kemudian 19 Juni ada Argentina vs Indonesia di Jakarta,” tulis AFA.

Sebelumnya, beredar kabar mengenai Argentina akan bertanding melawan Indonesia. Informasi AFA tersebut seakan menjadi konfirmasi atas kabar yang beredar sebelumnya.

Kabar sebelumnya juga mengatakan jika laga nanti akan berlangsung di Solo. Tetapi, informasi resmi menyatakan laga akan berlangsung di Jakarta dan besar kemungkinan laga berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Diketahui, pada bulan Juni, Indonesia memiliki agenda untuk bertanding melawan dua tim. Tim pertama yaitu Argentina dan kedua adalah Palestina.

Komentar