FX Hadi Sebut Kader yang Khianati Megawati dan PDIP akan Dilaknat Tuhan

Graha Nusantara, Jakarta – Jaringan Militan Ganjar Pranowo (Jari Tangan) mendeklarasikan Ganjar sebagai capres 2024 di Blitar, Jawa Timur. Deklarasi tersebut dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo. Rudy menyampaikan laknat Tuhan akan diterima bagi siapa saja yang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan PDIP.

“Sehingga paham betul bahwa Ganjar Pranowo adalah anak ideologis Bung Karno. Tanpa ada perintah Ibu Ketua Umum, beliau tidak akan mau dicalonkan oleh partai-partai yang lain,” ujar Rudy ketika orasi di depan relawan Jari Tangan, Sabtu (20/5/2023).

Rudy berharap kader dapat membaca dan memahami AD/ART PDIP. Dirinya menyatakan bagi kader partai yang berkhianat kepada Ketum PDIP yaitu Megawati dan partai maka Tuhan akan melaknatnya.

“Ini di bawah patung Bung Karno. Di bumi Blitar. Bagi kader partai, siapa yang mengkhianati ibu ketua umum. Siapa pun yang lahir dari rahim PDI Perjuangan yang mengkhianati partai, Tuhan akan melaknatnya, setuju!” teriak Rudy sambil mengepalkan tangan ke atas.

Relawan Jari Tangan pun menyambut seruan tersebut dengan meneriakan ‘setuju pilih Ganjar’. Rudy pun mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai capres dan siap memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang.

“Yang terakhir, teman-teman jangan terpengaruh survei apapun. Atau iming-iming apapun dari para penyusup relawan untuk membujuk. Untuk itu apapun yang ditawarkan pihak lain, saya tetap akan memilih Ganjar Pranowo sang anak Gunung Lawu!” ujarnya.

Komentar