Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

Graha Nusantara, Jakarta – Ganjar Pranowo yang merupakan Calon Presiden (Capres) PDI Perjuangan kemarin menghadiri acara silaturahmi Relawan Jokowi yang berlangsung di Senayan Jakarta, pada Sabtu (13/5/2023).

Pria yang kini menjabar sebagai Gubernur Jawa Tengah tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Relawan Jokowi karena masih setia dan seirama dalam memperjuangkan hal-hal baik dalam 10 tahun terakhir.

“Salah satu keyakinan saya adalah niat dan perjuangan yang baik akan panjang usianya. Tidak mudah dirobohkan adu domba, tidak gampang ditumbangkan kepentingan,” tulis Ganjar Pranowo pada akun Twitter resminya @ganjarpranowo, dikutip pada Minggu (14/5/2023).

Ganjar turut menyampaikan rasa syukurnya karena telah berjuang bersama selama 10 tahun. Dirinya turut berpesan untuk terus mempertahankan hal-hal baik yang telah diperjuangkan selama ini.

“Setelah 10 tahun berjuang bersama, alhamdulillah hati kita masih tertaut, langkah kita masih seirama. Tugas kita adalah mempertahankan hal-hal baik yang kita perjuangkan selama ini. Sekaligus menghadirkan perkara baik baru yang sesuai perkembangan zaman sekarang dan di masa mendatang,” tulis Ganjar Pranowo.

Ganjar menutup tulisannya dengan mengucapkan terima kasih kepada para relawan Jokowi. Tak lupa dirinya mengajak seluruh relawan Jokowi untuk terus berjuang dengan kompak, menggunakan akal sehat, dan cara-cara yang beradab.

“Terimakasih temen-temen Relawan Jokowi. Yuk tetap jaga rampak perjuangan ini dengan kompak. Tetap gunakan akal sehat serta cara-cara beradab,” pungkas Ganjar Pranowo.

Komentar