Bertambah Satu, PPP Kini Resmi Dukung Ganjar Pranowo!

Graha Nusantara, Jakarta – Jakarta – PPP telah resmi menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo. PPP mendukung Ganjar untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Pengumuman tersebut berlangsung di kompleks kediaman Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono di Pakem, Sleman, Rabu (26/4/2023). Mardiono sendiri yang langsung mengumumkan dukungan untuk Ganjar tersebut.

“Setelah melalui musyawarah dan diskusi mendalam, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim PPP memutuskan Bapak H Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI pada Pemilu Presiden tahun 2024,” ujar Mardiono di lokasi pengumuman Ganjar Pranowo capres seperti dalam tayangan Youtube PPP.

Diketahui, PPP melangsungkan serangkaian rapat koordinasi pimpinan nasional dan berakhir pada Selasa (25/4). Rakorpim tersebut dilangsungkan untuk menentukan capres yang akan PPP dukung.

“Memang dari tahapan itu sudah diambil keputusan tapi nanti pengumuman secara resmi saya akan komunikasikan dulu dengan para pihak terkait di dalam perpolitikan ini,” ujar Mardiono, Selasa (25/4/2023).

“Karena itu saya belum menyampaikan figur siapa yang diputuskan oleh rangkaian konstitusi PPP, tapi insyaallah besok akan kita umumkan kepada publik,” tambahnya.

Komentar