oleh

Kini Berstatus Tersangka, Ferry Irawan Berharap Bisa Kembali dengan Venna Melinda

Graha Nusantara, Jakarta – Ferry Irawan kini telah resmi menjadi tersangka pada kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya, Venna Melinda.

Ferry dan Venna kini tak lagi tinggal seatap dan rumah tangga keduanya berada diambang perceraian. Sahabat Ferry Irawan, Elma Theana menyampaikan jika Ferry berharap dapat kembali lagi bersama Venna Melinda.

“Kalau dari Ferry masih mengharap bisa kembali ya,” ujar Elma Thena.

Elma berharap jika nanti keduanya harus bercerai maka berpisah dengan baik-baik.

“Harapan aku semoga kalau memang mau bercerai, bercerainya dengan baik baik. Apalagi mereka saling cinta kan, pernah mencintai, mudah mudahan bisa memaafkan dan melepaskan baik baik juga harapan aku,” terang Elma Theana.

Elma juga mengungkapkan jika Ferry kini sedang dalam kondisi kurang fit. Dirinya curiga kondisi Ferry tersebut disebabkan oleh stres.

“Dia agak kurang sehat, mungkin stres ya,” ujar Elma Theana.

Menurut Elma Theana, Ferry Irawan bahkan tak pernah mengganti baju sejak kejadian hingga kembali ke Jakarta.

“Kemarin itu, aku tanya sampai ‘Lo kok nggak ganti baju sih?’, bajunya memang cuma satu, ke hotel juga nggak bisa. Sampai akhirnya pulang Jakarta pake baju itu aja,” ungkap Elma Theana.

Setelah tiba di Jakarta, Ferry Irawan sempat bercerita jika dirinya sakit. Elma Theana menerangkan jika Ferry Irawan tak boleh terlalu stres karena akan berpengaruh kepada lambungnya.

“Terus pulang pulang rada sakit, rada kurang sehat, mungkin karena dia kan memang nggak boleh terlalu stres ya, begitu stres kan pasti kena lambungnya kena kepalanya,” jelas Elma Theana.

“Aku cuma bisa mendoakan yang baik-baik, selesai baik-baik,” ucapnya.

Komentar