oleh

Bupati dan Wabup Pamekasan Siap Hibahkan Gajinya Guna Mencegah Penyebaran COVID-19

Graha Nusantara – Ditengah maraknya penyebaran wabah virus corona di Indonesia, yang semakin hari semakin banyak memakan korban, tidak menyurutkan semangat para pemimpin daerah untuk tetap semangat mencegah penyebaran virus tersebut.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam dan Wakil Bupati H. Raja’e, beliau sepakat menghibahkan gajinya kepada para relawan COVID-19 yang ada di Kabupaten Pamekasan. Rabu (01/04)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam usai melakukan pemantauan terhadap puluhan santri yang baru tiba di Kabupaten Pamekasan.

“Selama wabah virus corona (Covid-19) gaji saya dan Pak Wabup akan diberikan kepada mereka para Relawan Covid-19 Pamekasan”, katanya saat ditemui wartawan di Terminal barang Jl. Raya Tlanakan Pamekasan.

Menurutnya, menghibahkan gajinya sebagai wujud kepedulian dan komitmen untuk memberantas wabah virus corona agar tidak masuk ke Pamekasan.

“Saya mohon kepada masyarakat, ayo jaga kesehatan, terus berusaha untuk berprilaku hidup bersih dan sehat, rutin cuci tangan dengan sabun dan kita bersama – sama melakukan guna pencegahan terhadap penyebaran COVID-19”, jelasnya

Selain itu, Bupati Pamekasan juga mengimbau, agar masyarakat menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang terlebih dahulu, serta agar tidak keluar rumah bila tidak ada urusan yang sangat penting.

“Saya ingatkan apabila ada yang mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa ke Puskesmas terdekat dan jangan lupa agar tetap berdoa kepada yang maha kuasa semoga virus corona ini segera berakhir”, tutupnya. (gn.bt)