Lesti Kejora Hamil Anak Kedua? Ini Kata Pengacara

Graha Nusantara, Jakarta – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi sorotan setelah kasus KDRT yang dialami pasangan ini. Kini santer terdengar bahwa Lesti tengah hamil anak kedua. Pengacara Lesti, Sandy Arifin pun memberikan tanggapannya terkait hal ini.

Dirinya menegaskan bahwa masalah yang terjadi antara pasangan suami istri ini telah selesai. Sandy juga menyampaikan jika komunikasi dengan Lesti berlangsung baik.

“Setiap dua hari pasti komunikasi. Saya komunikasinya baik, beliau menyampaikan baik, sehat. Saya hanya menanyakan, ‘Dede baik, sehat? Salam buat semua,” ujar Sandy Arifin.

Aril Lobster atau Boril yang merupakan Road manajer dari Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya masih belum mengetahui terkait kabar tersebut. Dirinya hanya meminta doa jika hal tersebut adalah hal yang benar.

“Nggak tahu kalau itu. Doain saja kalau memang itu kan banyak anak banyak rezeki,” ujar Boril.

Ia menjelaskan bahwa keduanya tengah fokus memperbaiki diri masing-masing untuk membuat hubungan menjadi lebih baik. Lesti juga terlihat menemani sang suami bermain bola.

“Sekarang kan kalian lihat mereka berdua. Satu sama lain kesibukannya memperbaiki diri lebih intim sama keluarga,” terangnya.

Selain kabar hamil anak kedua, pasangan ini juga diisukan membubarkan Leslar Entertainment. Boril pun menegaskan jika keduanya hanya ingin cooling down untuk sementara waktu. keduanya juga belum aktif kembali menghiasi acara televisi.

“Kalau untuk itu cooling down dulu. Bukan nggak ada aktivitas, mereka satu sama lain penginlah lebih intim jadi lebih baik,” tegas Boril.

Komentar