Leslar Entertainment Bubar? Ini Kata Road Manager Billar dan Lesti

Graha Nusantara, Jakarta – Sebuah isu berkembang di tengah masyarakat mengenai bubarnya Leslar Entertainment. Kabar ini merupakan imbas dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang belum lama ini terjadi.

Leslar Entertainment merupakan sebuah rumah produksi yang juga channel youtube yang pendirinya adalah pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Isu mengenai pembubaran Leslar Entertainment ini bermula dari unggahan kata-kata perpisahan dari sejumlah tim Leslar Entertainment.

“HATUR NUHUN SADAYANA Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!” tulis editor mereka Donny Ramadhan Saputra di laman Instagramnya Kamis, (27/10/22).

It’s been a long rollercoaster ride… Thank you so much @leslar_entertainment, @rizkybillar @lestykejora for everything and every moment that we had together See you when i see you, and we will Masyaallah Tabarakallah #leslarentertaiment,” unggah Dede, digital creator.

“Terimakasih semua, maafkan jika ada salah @leslar_entertainment,” tulis salah satu tim Leslar Entertainment membagikan video Rizky Billar di tengah tim.

“Terimakasih untuk satu tahunnya #leslarentertainment #perpisahan,” tambahnya.

“Its okay gais, no hard feeling, ya! Meski waktu kita bekerja bersama akan berakhir, tetap berhubungan baik ya. Jadi, tetap Semangat, ya! Terima kasih,” ujar produser Leslar Entertainment, Ricardo.

Unggahan-unggahan tersebut hanyalah sebagian dari salam perpisahan yang Leslar Entertainment tim unggah. Tak hanya tulisan, mereka juga mengunggah foto-foto tim bersama dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Menanggapi kabar yang beredar, road manager Rizky Billar dan Lesti Kejora, Boril memberikan pernyataan tegas.

“Kalau untuk itu cooling down dulu. Bukan nggak ada aktivitas, mereka satu sama lain pengenlah lebih intim jadi lebih baik,” ujar Boril.

“Dari mana (Leslar Entertainment bubar)? Kabar yang beredar mah bisa saja. Kalau pribadi saya belum ini, paling nanti diobrolin. Kita cooling down dulu,” terangnya lagi.

Kini keduanya tengah memperbaiki seluruhnya. Pasangan muda ini lebih ingin fokus pada keluarga terlebih dahulu.

“Satu sama lain kesibukannya memperbaiki diri, lebih intim sama keluarga,” tegas Boril.

Komentar