Warga Resah Ada Galian Terbengkalai, Wali Kota Tangsel Koordinasi dengan Pemprov Banten

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Wali Kota Tangerang Selatan tengah berkoordinasi dengan Provinsi Banten mengenai proyek galian di Jl. Setiabudi yang tak kunjung rampung. Warga Pamulang resah akan proyek ini yang tak kunjung usai.

Proyek galian ini merupakan sebuah proyek milik Provinsi Banten yang berlokasi di Jl Setiabudi, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Itu kewenangan Provinsi Banten, tapi kami sudah koordinasikan ke Provinsi Banten lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kami,” ujar Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Dilansir dari detik.com, aktivitas proyek galian tak terlihat dimana seharusnya proyek ini segera diselesaikan agar tak menganggu aktivitas masyarakat.

Warga menuturkan jika sudah dua pekan proyek galian ini tidak dilanjutkan. Air juga terlihat menggenang di got ketika hujan menggguyur.

Pembatas jalan yang jelas juga tak terlihat sehingga meningkatkan resiko terperosoknya kendaraan ke dalam selokan. Pejalan kaki pun harus berjalan disisi pinggir jalan karena tidak adanya trotoar.

Komentar