oleh

Ingin Suasana Hijau? Kunjungi 3 Tempat Ini di Tangerang Selatan

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Polusi saat ini telah menjadi permasalahan di sebagian besar kota di Indonesia. Tempat yang rendah polusi saat ini sangat sulit di temui ditengah-tengah kota. Tetapi, bagi masyarakat yang dekat dengan Tangerang Selatan hal ini bukanlah menjadi masalah.

Terdapat beberapa objek wisata yang dapat dikunjungi untuk menghindari polusi sejenak.

Berikut rekomendasi tempat wisata yang dapat dikunjungi di wilayah Tangerang Selatan:

  • Taman Edukasi Ganespha

Jika tempat wisata yang ingin dikunjungi adalah tempat yang memiliki wahana air maka tempat ini adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Pasalnya tempat ini menawarkan pengalaman menggunakan sampan, kano, paddle board untuk mengelilingi danau. Harga yang dipatok juga cukup terjangkau yaitu hanya Rp30 ribu saja untuk tiga orang.

Selain mengelilingi danau tempat ini juga memiliki beragam kuliner yang dapat dicicipi sembari menikmati suasana danau. Pada akhir pekan, terdapat live musik yang melengkapi suasana liburan.

  • Kampung Konservasi Rimbun

Tempat ini berlokasi di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Dahulunya tempat ini hanyalah menawarkan camping ground dan outbond tetapi kini tempat ini menawarkan café dan resto semi outdoor.

Tempat ini sangat cocok dikunjungi keluarga bersama anak-anak karena di tempat ini tersedia mini playground, ragam tanaman hias, sayur, live music hingga area konservasi.

Menu makanan yang tersedia di tempat ini juga sangatlah beragam mulai dari gurami, ayam goreng, mie, hingga nasi goreng tersedia disini. Jus, kopi, serta minuman dingin tersedia pula di tempat ini. harga yang dipatok setiap makan dan minuman sangatlah terjangkau mulai dari Rp5000 sudah bisa menikmati menu yang ditawarkan ditempat ini.

  • Bi Coffe

Tempat ini belokasi di Jalan Sukabakti 1 no 5, Ciputat, Tangerang Selatan. Tersedia pilihan outdoor dan indoor membuat tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama dengan keluarga.

Selain kopi, tempat ini juga menyediakan berbagai makanan dan minuman yang bisa menjadi pilihan. Tempat ini juga menyediakan kolam ikan dan pengunjung dapat memberi makan ikan dengan pelet yang dijual dengan harga Rp10 ribu per 1 kantong kecil.

Komentar