Resmikan GBI Jelambar Timur, Anies: Persatuan itu Harus Diusahakan

Graha Nusantara, Jakarta – Peresmian gedung baru Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jelambar Timur, Penjaringan, Jakarta Utara telah dilakukan. Pada acara peresmian ini turut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Berbusana rapi dnegan mengenakan batik, Anies Baswedan dalam sambutannya berbicara mengenai keragaman yang ada Indonesia terutama Jakarta yang menjadi simpul dari Indonesia.

“Jakarta ini adalah simpulnya Indonesia. Indonesia ini amat beragam. Semua unsur yang ada di bangsa ini termasuk di Kota Jakarta, dan saya sering menggarisbawahi yang hebatnya ini bukan beragamnya, yang hebat itu persatuannya,” ujar Anies Baswedan dalam sambutanya saat meresmikan GBI Jelambar Timur seperti dilihat dari akun Instagramnya, Sabtu (3/9/2022).

Anies turut berpesan untuk menjaga persatuan yang telah ada sejak Indonesia belum merdeka.

“Jadi yang saya sering sampaikan, yang dahsyat dari republik ini adalah persatuannya. Persatuan yang harus kita rawat sama-sama,” papar Anies.

Selain itu, Gubernur Jakarta ini juga menuturkan bahwa anugerah Tuhan yang membuat Indonesia memiliki keberagaman tetapi persatuan merupakan sesuatu yang haruslah diusahakan.

“Persatuan itu harus diusahakan. Kalau keberagaman, itu anugerah Tuhan,” tuturnya.

GBI Jelambar Timur terletak di Jalan I No 52, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Ibadah Raya di GBI Jelambar Timur berlangsung secara langsung setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB. Sementara itu, ibadah online berlangsung setiap hari Minggu pukul 18.00 WIB.

Komentar