Formasuka: Minta Polisi Segera Ungkap Dalang Pembakaran Mobil Ketua Karang Taruna Labusel

Grahanusantara.co.id, Medan – Kejadian yang viral baru-baru ini di Labuhanbatu Selatan yakni terbakarnya mobil yang insial pemiliknya AS yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Labusel. Pengurus Forum Mahasiswa Sungai Kanan (FORMASUKA) angkat bicara dan mengecam peristiwa pembakaran mobil yang menimpa Ketua Karang Taruna Labusel tersebut.

FORMASUKA meminta pihak kepolisian agar Tegas dan Profesional dalam menyelesaikan Kasus ini. Mashabi M. Noor Ritonga Ketua Bidang FORMASUKA menyampaikan peristiwa ini tidak bisa ditolerir.

“Labusel sudah tidak nyaman dan aman pihak kepolisian harus segera ambil sikap supaya kejadian seperti ini tidak terulang, ungkap segera aktor intelektualnya untuk hadirkan ketenangan dan kenyamanan bagi masyarakat Labusel”, tegasnya pada awak media.

Menurut nya peristiwa ini tidak boleh terjadi dan harus segera diselesaikan dengan hukum yg sebaiknya-nya. FORMASUKA mendukung penuh kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus ini.

“Kami tunggu hasilnya sesegera mungkin”, imbuh Abi sapaan akrbanya yang juga Mahasiswa S2 di UIN SU.

Mashabi juga sampaikan masyarakat jangan sampai terprovokasi dengan kasus ini dan jangan ada juga yang masyarakat mencoba membangun opini bahwa kejadian ini hanya sebuah kebohongan hingga hadirkan ketegangan antar masyarakat Labusel. (RAH)