Hilangkan Flek Hitam dengan Daun Pepaya

Grahanusantara.co.id, Medan – Pasti Anda sudah tak asing dengan daun pepaya. Daun pepaya adalah salah satu sayuran yang dapat digunakan untuk bahan masakan. Kita sering menjumpai olahan daun pepaya seperti tumis daun pepaya. Memang daun pepaya memilki rasa yang enak jika dimasak. Tapi ternyata manfaat daun pepaya tak hanya itu saja lho. Bahkan daun pepaya dapat digunakan untuk kecantikan. Salah satu manfaat daun pepaya yaitu dapat menghilangkan flek hitam. Pasti banyak yang belum tahu nih.

Tapi bagaimana caranya ya?

Khasiat daun pepaya memang sudah tak diragukan lagi. Bahkan beberapa orang memanfaatkan daun pepaya sebagai obat herbal. Jadi tidak heran kalau daun pepaya bisa menghilangkan flek hitam pada wajah. Masih belum percaya kalau daun pepaya bisa menghilangkan flek hitam pada wajah?, Mengutip dari Tribun Lampung, daun pepaya memiliki senyawa karpain.

Senyawa tersebut dipercaya mampu menghilangkan flek hitam. Selain itu, karpain juga dapat noda hitam lainnya di area wajah. Jadi sudah terbukti ya Sase Lovers dan tak usah ragu lagi kalau daun pepaya bisa menghilangkan flek hitam pada wajah.

Cara Meracik Daun Pepaya untuk Wajah

Untuk menghilangkan flek hitam dengan daun pepaya, Anda bisa mengikuti langkah berikut

Bahan:

– Daun pepaya

Cara membuat:

– Ambil sedikit daun pepaya.

– Cuci hingga bersih.

– Tiriskan air sisa cucian daun pepaya sampai tiris.

– Tumbuk daun pepaya hingga halus.

– Setelah itu oleskan ke wajah

– Tunggu sampai 15 menit.

– Bilas dengan air bersih.

Gampang banget kan?, Anda bisa menggunakan masker ini 3 kali seminggu. Jangan heran kalau flek hitam langsung hilang. Nggak perlu buang-buang uang ke klinik kecantikan deh. Masih ragu untuk mencobanya?, Selamat mencoba. (RAH)