Kenakan Jersey Barcelona, Begini Kata Aubameyang

Grahanusantara.co.id, Barcelona – Pierre-Emerick Aubameyang menjalani debutnya bersama Barcelona kala menghadapi Atletico Madrid, ia mengaku sangat senang dan fantastis bisa mengenakan kostum Barcelona.

Melalui akun media sosialnya, Mantan bomber Borussia Dortmund itu menulis bahwa memakai jersey Barcelona rasanya sulit dipercaya, ia juga menambahkan debutnya cukup manis karena Barcelona bisa mengalahkan Atletico.

“Mengenakan jersey ini untuk pertama kalinya…rasanya sulit dipercaya!!!” tulis Aubameyang, dalam fotonya di Instagram.

“Penampilan yang hebat dari tim dan kemenangan besar buat kita hari ini,” lanjut keterangan fotonya

Aubameyang pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin. Penyerang 32 tahun itu memutus kontraknya di Arsenal, untuk pindah ke Spanyol dengan status bebas transfer.

Pada pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Atletico Madrid di Camp Nou, Minggu (6/2/2022), Aubameyang dimainkan pelatih Xavi Hernandez. Ia turun di menit ke-61, menggantikan Adama Traore.

Tampil tak kurang dari 30 menit, Aubameyang tak banyak unjuk gigi. Ia cuma membuat sekali shots, itu juga diblok lawan.

Laga melawan Atletico juga menjadi penampilan perdana Pierre-Emerick Aubameyang sejak Desember. Sebelumnya ia sudah dicoret dari skuad Arsenal karena sempat melakukan indispliner, yang berujung pencopotan ban kapten hingga akhirnya dilepas The Gunners.