Rangnick Sempat Ingatkan Skuad Agar Tak Hilang Fokus Gara-gara Greenwood

Grahanusantara.co.id, Manchester – Ralf Rangnick memberi pesan pada skuadnya untuk tidak hilang fokus gara-gara kasus Greenwood, ia meminta para pasukan The Red Devils agar lebih fokus kepada pertandingan-pertandingan yang akan datang.

“Sejujurnya, saya tidak berbicara banyak kepada tim soal hal tersebut,” jelasnya.

“Kami sudah melakukan diskusi internal dan itu hanya untuk internal kami, tidak untuk dipublikasikan keluar. Memang, kami tidak menginginkan situasi seperti ini dan tidak ada yang mau,” tambahnya.

“Namun, kami harus fokus ke lapangan untuk pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

“Kami sedang dalam tren kemenangan di beberapa laga terakhir. Saya menegaskan, kami hanya akan fokus ke pertandingan,” tutup Ralf Rangnick.

Aksi Mason Greenwood yang melakukan kekerasan sampai lakukan cobaan pembunuhan pada pacarnya bikin pemain Manchester United lainnya syok. Tapi manajer Ralf Rangnick, minta semuanya fokus ke lapangan.

Mason Greenwood ditahan oleh kepolisian Manchester pada Minggu (30/1) kemarin. Itu terkait kasus kekerasan, percobaan pemerkosaan, sampai ancaman pembunuhan kepada pacarnya, Harriet Robson. Foto-foto Harriet lebam-lebam sampai berdarah beredar di media sosial.

Setelah melewati berbagai pemeriksaan, pihak kepolisian membebaskan Mason Greenwood dengan jaminan. Pemain berusia 20 tahun itu sempat dua hari berada di penjara, kemudian dipulangkan.

Pihak Manchester United juga membekukan Greenwood sementara ini sampai batas waktu yang belum ditentukan. Pihak klub tidak mau mengganggu kerja kepolisan, andai sewaktu-waktu Greenwood harus kembali jalani pemeriksaan.