Benzema: Target Real Madrid Selalu Memenangi Setiap Turnamen

Grahanusantara.co.id, Madrid – Sejak keprgian Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dari Real Madrid, Karim Benzema praktis menjadi tulang punggung Los Blancos dalam mengarungi musim ini.

Namun alih-alih terbenai dengan tanggung jawab yang besar, Benzema justru menjadi sosok yang sangat mengerikan bagi pertahanan tim-tim lawan.

Benzema bahkan mengaku kalau tahun 2021 adalah tahun terbaiknya di Real Madrid, ia juga berjanji akan mengantarkan Madrid untuk memenangi gelar-gelar setiap turnamen.

“Aku sangat gembira dan bangga bisa memenangi trofi ini,” sahut penyerang top Prancis itu kepada Real Madrid TV. “Itu merupakan tahun terbaikku karena aku mencetak banyak sekali gol, membuat banyak sekali assist dan membantu rekan-rekan setimku menang.”

“Target di Real Madrid itu selalu memenangi trofi-trofi juara dan memenangi setiap kompetisi. Kami sedang tampil bagus, kami masih bertahan di semua kompetisi dan kami akan terus bekerja dan melanjutkan pertarungan untuk gelar juara di musim ini.”

Benzema sukses mengemas 46 gol dan 14 assist di level klub dan internasional pada tahun lalu. Sebanyak 30 gol dan 11 assist dibukukan Benzema untuk Los Blancos di LaLiga.

Sementara itu tahun 2021 juga menandai comeback Benzema ke timnas Prancis setelah enam tahun. Mantan bintang Lille itu pun membayarnya dengan mencetak gol di semifinal dan final UEFA Nations League untuk membawa Les Bleus memenangi turnamen.

Karim Benzema lantas masuk nominasi Ballon d’Or 2021, namun harus puas finis keempat di belakang Lionel Messi (Argentina/PSG), Robert Lewandowski (Polandia/Bayern Munich), dan Jorginho (Italia/Chelsea). Meskipun bagi sebagian kalangan, striker berusia 34 tahun itu lebih layak mendapatkan penghargaan prestisius itu ketimbang Messi.

Bagaimanapun, performa ciamik Benzema itu mendapatkan apresiasi dari pers di kota Madrid. Benzema ingin melengkapi kesuksesan itu dengan mengangkat trofi juara di akhir musim 2021/2022.

Pada musim ini, Benzema sukses menceploskan 24 gol plus sembilan assist dalam 28 penampilannya untuk Real Madrid di seluruh kompetisi.