Soal Isu Transfer Haaland: Saya Tidak Mau Komentar Apapun

Grahanusantara.co.id, Dortmund – Wonderkid Borussia Dortmund, Erling Haaland nampaknya sudah muak soal isu transfer dirinya. Bomber maut itu bahkan sampai meminta agar orang-orang tak lagi membicarakan soal hal itu.

Isu transfer Halaand memang selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan sepakbola, namanya selalu dikaitkan dengan klub-klub top Eropa seperti Madrid, Barcelona ataupun Manchester City.

“Saya sebenarnya tidak ingin banyak bicara soal rumor itu, tapi saya rasa ini saat yang tepat untuk saya berkomentar,” ujar Erling Haaland dalam wawancara yang dikutip ESPN.

“Ada banyak rumor berkeliaran di luar sana dan memang seperti itu adanya. Saya tidak mau mengomentari apapun soal itu. Saya hanya bilang apa ingin saya katakan. Ayolah, berhenti bikin rumor seperti itu,” sambungnya.

Sebab, ada klausul 75 juta euro dalam kontraknya yang aktif tengah tahun 2022 ini, sehingga klub-klub peminat bisa mendatangkannya dengan harga lebih murah. Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain sudah mengantre tanda tangannya.

Maka wajar jika pemberitaan soal bursa transfer Eropa selalu dihiasai oleh nama Haaland setiap harinya. Hal ini rupanya sudah bikin pemain Norwegia tersebut jengah.

Apalagi rumor itu terus memanas di saat dia tengah menjalani pemulihan cedera beberapa waktu lalu. Diakui Haaland, rumor tersebut sempat menganggu penampilannya di atas lapangan.

Maka dari itu, Haaland memilih cuek saja dengan pemberitaan soal dirinya dan fokus untuk memberikan gol-gol serta kemenangan bagi Dortmund. Dia pun mewanti-wanti publik agar tidak lagi membicarakan soal isu masa depannya di klub asal Lembah Ruhr itu.