Saking Megahnya Rumah Ronaldo, Georgina Rodiguez Bahkan Sering Tersesat

Grahanusantara.co.id, Manchester – Georgina Rodiguez mengaku sering tersesat di dalam rumah Cristiano Ronaldo kala mereka baru awal-awal pacaran, dia bahkan kadang butuh setengah jam untuk kembali ke ruang tamu dari dapur.

“Pertama kalinya aku mengunjungi rumah Cristiano, aku selalu tersesat setiap kali ingin ke dapur untuk mengambil air minum. Terkadang aku butuh setengah jam untuk kembali dari ruang tamu karena aku tidak tahu jalannya. Rumahnya sangat besar. Sejak aku masih kecil, aku sudah terbiasa hidup di apartemen yang sempit.” Ujar Georgina dikutip the Sun.

Menjadi kekasih Cristiano Ronaldo memang seolah adalah impian para wanita, Georgina sendiri mengaku hidupnya berubah drastis kala dia berpacaran dengan dengan Ronaldo.

“Aku berangkat ke tempat kerja dengan menaiki bus dan pulang menumpang sebuah Bugatti,” ungkap wanita berdarah spanyol-argentina itu.

Perempuan cantik berusia 27 tahun itu diketahui menjalin hubungan asmara dengan Ronaldo sejak 2016, yang saat itu masih berkostum Real Madrid. Keduanya bertemu di sebuah gerai barang-barang mewah Gucci, tempat Georgina bekerja sebagai asisten pemasaran.

Berpacaran dengan pesepakbola berstatus megabintang ternyata tidak semudah yang dibayangkan banyak orang. Georgina menghadapi perbedaan gaya hidup yang begitu mencolok.

Pada saat awal-awal pacaran, Georgina mesti terbiasa dijemput Ronaldo dengan menaiki salah satu supercar miliknya. Perempuan Spanyol ini juga mengungkapkan pengalaman yang melelahkan saat pertama mengunjungi kediaman pemain andalan Manchester United itu.

“Aku dari menjual barang-barang mewah menjadi pemakai barang-barang itu di karpet merah. Aku memiliki jutaan pengikut dan aku adalah kekasih dari orang dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia,”

“Setelah satu setengah tahun, aku baru tahu di mana semuanya berada,” ujar perempuan yang akrab disapa Gio itu menambahkan.

Georgina Rodriguez dan Ronaldo kini membesarkan empat orang anak bersama, dan sedang menantikan kelahiran sepasang anak kembar di tahun ini. Georgina sendiri membintangi serial dokumenter di “I Am Georgina”, yang segera rilis pada bulan ini.