Jelang Duel Tottenham Kontra Chelsea, Conte Berharap Lukaku Bisa Main

Grahanusantara.co.id, London – Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte berharap Romelu Lukaku bisa dimainkan saat menghadapi Tottenham, Tottenham sendiri akan bertemu dengan Chelsea di semifinal Piala Liga Inggris.

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu Romelu Lukaku didepak sementara dari skuad Chelsea, hal itu akibat pernyataan kontroversialnya saat ia sedang diwawancara oleh skysports.

Thomas Tuchel lantas langsung memberikan teguran keras dengan mencoret nama Lukaku saat Chelsea berduel jumpa Liverpool, Tuchel seolah mengisyaratkan bahwa sikap profesional sangat dibutuhkan oleh setiap pemain.

Tuchel belum memastikan kapan Lukaku akan kembali ke tim. Manajer asal Jerman itu mau bicara lebih dulu dengan Lukaku sebelum mengambil keputusan berikutnya.

Jelang duel Chelsea vs Tottenham di semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB, Antonio Conte ditanya soal Romelu Lukaku. Meski tak mau banyak berkomentar, Conte berharap Lukaku bermain saat menghadapi Tottenham.

“Saya pikir bermain melawan tim di mana semua pemain bisa dimainkan itu selalu bagus. Untuk semua orang yang menonton pertandingan, melihat pemain-pemain terbaik ada di lapangan itu bagus,” ujar Conte seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi sejujurnya, saya tidak mau bicara soal Romelu karena Romelu sekarang ada di tim lain. Bicara soal dirinya dan juga soal Chelsea akan berarti tidak menghormati,” kata Conte.

Antonio Conte dan Romelu Lukaku pernah bekerja sama saat di Inter Milan. Mereka turut membawa Inter meraih scudetto di Liga Italia musim lalu.