Madrid Keok dari Getafe, Carlo Ancelotti: Kami Kurang Konsentrasi

Grahanusantara comid, Madrid – Real Madrid secara mengejutkan takluk dari Getafe dalam lanjutan La Liga, namun Carlo Ancelotti percaya bahwa Los Galacticos akan segera bangkit.

Madrid mengawali musim 2022 memang dengan tidak sempurna, tetapi El Real sebenarnya masih cukup aman di puncak klasemen dengan selisih 15 poin dari Sevilla yang berada di peringkat kedua.

Real Madrid bertamu ke kandang Getafe pada Minggu (2/1) malam WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Di luar dugaan, Madrid takluk dengan skor 0-1.

Padahal 10 laga sebelumnya di Liga Spanyol, Madrid tidak pernah kalah!

Pelatih Carlo Ancelotti mengaku sedikit kurang suka dengan permainan Karim Benzema dkk. Ancelotti malah melempar sindiran, sepertinya para pemainnya masih belum move on dari liburan akhir tahun

“Tim hari ini seperti masih liburan. Tidak mudah untuk main lagi setelah libur, tapi itu cuma alasan. Kami tidak main bagus dan seperti yang saya katakan, kami tidak pantas menang, tapi saya kira kami juga tidak seharusnya kalah,” katanya seperti dilansir Marca.

“Tim tidak terlihat sama seperti sebelum Natal. Kami kurang konsentrasi,” sambungnya.

Namun Madrid perlu waspada karena di pekan La Liga berikutnya, pasukan Carlo Ancelotti itu akan menghadapi lawan tangguh yakni Valencia.