Terkait Masa Depannya Bersama Juventus, Bernadeschi Mengaku Ingin Bertahan

Grahanusantara.co.id, Jakarata – Federico Bernadeschi berniat perpanjang kontrak bersama Juventus, Pia asal Italia itu diketahui bahwa kontraknya akan selesai pada Juni 2022 mendatang

Bernadeschi sendiri sudah siap untuk perundingan baru terkait masa depannya bersama Juve, mengatakan bahwa terdapat tradisi unik kala ada pemain yang memperpanjang kontrak bersama La Vecchia Signora

Bianconeri dikabarkan ingin memangkas gaji pemain 27 tahun ini dalam kesepakatan kontrak baru nanti. Juventus dilaporkan bakal menawari kontrak baru dengan gaji sekitar 2,5 juta-3 juta euro per musim untuk Bernardeschi. Jumlah tersebut lebih rendah dari gaji Bernadeschi saat ini yaitu 4 juta euro per musim.

Bernardeschi mengaku sangat berhasrat untuk bertahan di Juventus. Namun, ia menegaskan belum ada kesepakatan kontra anyar antara dirinya dengan Juventus.

“Kami terbuka untuk berdialog dan agen saya akan bertemu dengan Juve,” kata Bernardeschi kepada DAZN.

“Saya ingin tetap di Juventus, maka jelas Anda membutuhkan dua pihak untuk mencapai kesepakatan. Ini seperti pernikahan.”

Bernardeschi harus bersiap mentraktir rekan-rekannya di Juventus jika nantinya tetap bertahan di Allianz Stadium. Pria kelahiran Carrara ini mengungkap hal tersebut sudah menjadi tradisi di Juventus jika ada pemain yang memperpanjang kontrak.

“Ada tradisi di ruang ganti di mana siapa pun yang memperbarui kontrak mereka membayar makan malam untuk seluruh skuad. Jika hari itu datang untukku, aku akan dengan senang hati membeli makan malam,” ungkapnya menambahkan.

Bernadeschi bergabung dengan Juventus pada musim panas 2017 dari Fiorentina dengan nilai transfer 40 juta euro. Ia telah mencatatkan 166 penampilan untuk Juventus dengan sumbangan 11 gol dan 24 assist.