Soal Masa Depan Haaland, Begini Kata Mino Raiola

Grahanusantara.co.id, Dortmund – Masa depan Erling Haaland tampaknya masih belum menemui titik terang, Mino Raiola selaku agen Haaland, mengatakan bahwa Halaand bisa saja gabung Barcelona musim depan.

Sementara ini pihak Raiola masih menunggu tawaran tepat dari para tim penimat, Halaland sendiri diketahui banyak diminati oleh klub-klub raksasa Eropa.

Haaland masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga Juni 2024. Namun, sudah banyak spekulasi bermunculan terkait masa depan penyerang 21 tahun ini.

Salah satu klub yang dilaporkan sangat berminat mendatangkan Haaland adalah Barcelona. Pada musim panas lalu, ayah dan agen Haaland yaitu Alf-Inge Haaland dan Mino Raiolo dikabarkan sudah bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Transfer Haaland ke Camp Nou tapi belum terealisasi hingga kini. Peluang Barcelona untuk mendaratkan pemain asal Norwegia tersebut juga semakin sulit akibat Blaugrana tengah didera krisis keuangan.

Walau kepindahan Haaland ke Barcelona tampak sulit, Raiola mengungkap hal itu masih mungkin terjadi. Pria asal Italia ini mengatakan Haaland rela menunggu untuk tawaran yang tepat. Haaland juga masih bisa bertahan di Dortmund untuk musim depan.

Raiola juga menegaskan Haaland belum menjalin kesepakatan dengan klub mana pun. Meski sebelumnya, Raiola sempat mengatakan empat klub yaitu Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City berpeluang mendapatkan kliennya tersebut.

“Bisakah Haaland menunggu Barcelona? Dia bisa menunggu siapa pun. Kami tidak memiliki kesepakatan dengan klub mana pun,” ujar Mino Raiola dikutip dari NOS.

“Kami akan mencari opsi terbaik untuknya dan saya tidak bisa mengesampingkan untuk tahun lagi di Dortmund. Secara teori, itu masih mungkin,” jelasnya.