Dapat Teguran Deddy Corbuzier, Denny Darko Minta Maaf

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Pesulap yang kini senang meramal Denny Darko meminta maaf, setelah Deddy Corbuzier memberikan teguran keras. Dalam video yang ia unggah di halaman Instagramnya, Jumat, 27 Agustus 2021, Denny meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. 

“Hallo sense seeker, di video ini saya Denny Darko dengan segala kerendahan  hati memohon maaf kepada kalian semua, atas apa yang saya dan konten bikin mengenai off-nya master Deddy dari medsos dan podcastnya,” katanya memulai videonya. 

Denny menuturkan, dari video pertama yang masih bisa disaksikan hingga sekarang, ia meramal bahwa berhentinya Deddy bukan karena Covid-19. “Ternyata ramalan saya salah, saya keliru. Dan sepertinya saya memang tidak bisa menerawang seorang master Deddy Corbuzier,” ujarnya.

Denny Darko membuat dua video berisi hasil ramalannya tentang pesulap itu. Di video pertama, Denny menyebut alasan ayah Azka Corbuzier pamit dari media sosial tidak mungkin karena terpapar Covid-19. Ia mengatakan Deddy tengah mempersiapkan sebuah proyek besar yang berhubungan dengan masa lalunya dan bakat.