Halodoc Tawarkan Efesiensi Janji Temu Rapid Test dengan Aplikasi

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Platform Halodoc menawarkan kemudahan layanan rapid test dan swab test COVID-19 dan pengguna bisa membuat janji terlebih dahulu lewat aplikasi Halodoc.

Layanan itu diluncurkan guna membantu upaya pemerintah dalam memperluas pelaksanaan tes masif COVID-19, menurut Halodoc dalam pernyataan persnya.

Melalui kolaborasi ini, masyarakat umum bisa dengan mudah memesan paket layanan kesehatan dan tes cepat serta tes PCR (Polymerase Chain Reaction) atau yang lebih dikenal dengan tes swab COVID-19 secara online melalui aplikasi Halodoc mulai 20 April 2020.

Dalam layanan ini, Halodoc bekerja sama dengan lebih dari 20 rumah sakit yang tersebar di Jabodetabek sampai Karawang, di antaranya Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit St. Carolus, RS Mayapada, RS Primaya, dan Rumah Sakit Bina Husada Cibinong.

Perluasan tes COVID-19 secara masif berperan penting terhadap upaya percepatan penanganan pandemi corona, sehingga jumlah pengidap COVID-19 dapat segera terpetakan dan selanjutnya diisolasi untuk memutus mata rantai penyebaran.

Sebagai mitra resmi pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi COVID-19, Halodoc percaya kolaborasi sinergis antara Halodoc, pemerintah, dan sejumlah rumah sakit swasta ini mampu menekan penyebaran COVID-19 di berbagai daerah.